Halaman

JUAL BLUE WIZARD ORI | OBAT PERANGSANG WANITA

BLUE WIZARD CAIR ASLI


  Blue Wizard Perangsang Wanita ini berasal dari negara jerman dan paling manjur untuk mengatasi para wanita yang kurang bergairah dalam berhubungan intim, dapat membangkitkan rangsangan seks secara spontan dan instan. Tanpa anda memberikan rangsangan pun Wanita akan sudah terangsang dengan sendirinya.

Ciri-ciri blue wizard asli: Tidak Berbau, Tidak Berasa Dan Tidak Berwarna. Satu Botol Obat Blue Wizard Asli Bisa Di Pakai Untuk Berkali-Kali Pakai Karena Isi Lebih Banyak Dibandingkan Dengan Perangsang Wanita Yang Lainnya.

Cara memakainya:
1.Teteskan Obat Perangsang Blue Wizard 7 tetes Ke Dalam Air Minuman 200ml Apa Saja, Kecuali Air Susu Dan Air Kelapa Muda, Tetapi Lebih Baik Dengan Air Minuman Yang Mengandung SODA Seperti : Sprite, Fanta, Coca – Cola Dan Minuman Sejenisnya.
2.Bisa Juga Obat Perangsang Wanita Blue Wizard ini langsung di minum tanpa campuran minuman lain.
3.Dalam Waktu 15 -30 Menit Setelah Di Minum Sampai Habis, Maka Langsung Bereaksi Libido Naik Dengan Spontan Dan Terangsang.



1 Botol blue wizard Isi 15 ml
Harga : ???
Status : Original
Stock ready
Beli 1 Botol (belum termasuk ongkir)


Info pemesanan / Harga
083899251244 / Tinggal komentar


Pengiriman menggunakan jasa
JNE,TIKI,POS

2 komentar:

HARGA JAMU SEDU CAP BERUANG PUTIH | OBAT KUAT

OBAT KUAT CAP BERUANG PUTIH ( SEDU ) ORIGINAL Obat Kuat Cap Beruang adalah obat kuat yang sedang sangat laris manis dan populer. Banya...