Halaman

HARGA BLACK ANT ORI (CAIR) | OBAT PERANGSANG WANITA

BLACK ANT CAIR ORIGINAL


Black ant cair  asli dari tiongkok merupakan obat ramuan herbal alami berbentuk cairan. Berguna untuk perangsang cewek atau perempuan, sangat ampuh serta manjur.

Perangsang cair tersebut sangat cocok digunakan buat para istri yang kurang bergairah serta kurang bernafsu di ranjang. Mampu membangkitkan gairah seksual semakin meledak-ledak.

Ciri ciri black ant cair asli:
1.Perangsang cair ini tidak berbau
2.tidak berwarna
3.tidak berasa.

Black ant atau semut hitam cair terbuat dari bahan-bahan herbal alami. Telah teruji dan terbukti mampu membangkitkan gairah seksual serta libido wanita. Black ant tersebut bukan obat keras, jadi sangat aman di gunakan tanpa efek samping.

Obat perangsang wanita cair black ant bisa dicampurkan ke dalam semua jenis makanan dan minuman. 5 – 10 menit setelah diminum maka cewek akan langsung bergairah, semakin bernafsu dan agresif. Reaksi obat bisa bertahan hingga 2,5 jam.

Obat black ant ini menjadi solusi pasangan suami istri yang kurang terangsang, kurang bergairah alias susah diajak bercinta atau dingin. Dijamin istri akan langsung bergairah 3 x lipat lebih dahsyat dari biasanya.

Manfaat Obat Perangsang Jos Dari Tiongkok Black Ant Cair:
1.Membuat setiap perempuan atau 2.cewek tidak kuat menahan nafsu birahi.
3.Gairah seksual atau libido akan naik seperti kuda betina yang bernafsu.
4.Suhu tubuh terasa tidak teratur, gerah serta resah yang biasa disebut horni atau sange.

Cara menggunakan black ant cair:
1 botol berisi 5 ml, bisa untuk 2 x pakai. Teteskan 10 tetes black ant ke dalam minuman ukuran 300 ml. Kecuali air susu, air kelapa muda serta alkohol karena bisa mengurangi dari khasiat obat tersebut.

Khasiat lebih maksimal bila dicampur dengan air bersoda. Seperti: sprite, fanta, coca cola dan lain lain, hanya dalam waktu 5 menit sudah bisa bereaksi sendiri.



1 box isi 6 botol
Harga : ???
Status : Original
Stock ready
Beli 1 paket (belum termasuk ongkir)


Info pemesanan / Harga
Wa 083899251244 / Tinggal komentar



Pengiriman menggunakan jasa
JNE,TIKI,POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA JAMU SEDU CAP BERUANG PUTIH | OBAT KUAT

OBAT KUAT CAP BERUANG PUTIH ( SEDU ) ORIGINAL Obat Kuat Cap Beruang adalah obat kuat yang sedang sangat laris manis dan populer. Banya...