Halaman

HARGA VIBRATOR DAFFY DEEP

ALAT BANTU SEX VIBRATOR DAFFY DEEP

Penis Daffy Deep Maju Mundur Usb :
Penis daffy deep yang berbentuk penis yang dapat bergerak maju mundur dan berputar secara otomatis serta terdapat butiran mutiara lembut yang dapat menambah kenikmatan dalam aktivitas seksual tunggal atau mastrubasi akan lebih nikmat serta memuaskan.
Penis daffy deep maju mundur putar getar ini juga bisa di gunakan sebagai variasi alat penambah sensasi ketika anda sedang berhubungan intim dengan pasangan. Di lengkapi butiran mutiara pada bagian bawah kepala penisnya sehingga ketika anda menggunakannya sebagai alat masturbasi butiran mutiara tersebut bisa memberikan rasa kenikmatan yang sangat luar biasa sehingga biarpun anda belum memiliki pasangan hidup namun ketika ingin menyalurkan hasrat seksual anda bisa menggunakannya.

Cara Pemakaian Penis Daffy Deep Maju Mundur Usb :
Berfungsi sebagai alat bantu sex buat wanita penis ini di rancang dengan bentuk yang sangat elastis mulai dari ujung kepala penis yang bisa berdenyut juga batang penisnya bisa bergerak maju dan mundur jadi ketika anda menggunakan sebagai alat masturbasi anda tidak perlu repot menarik atau memasukannya kembali karena penis ini sudah secara otomatis bergerak sendiri maju mundur untuk memberikan kenikmatan seks.

Cara Kerja Penis Daffy Deep :
Ketika anda menekan tombol pengatur getaran pada remot kontrol maka batang penis akan bergerak atau berputar dan setelah beberapa putaran vibratornya akan membuat getaran secara otomatis sehingga putaran dan getarannya akan terjadi berulang ulang secara bergantian.
Penis daffy deep ini memiliki cabang yang bisa bergetar dan berfungsi untuk menggelitik bagian klistoris mengikuti getaran secara bergantian dan dengan pengaturan yang sangat canggih ini sudah dapat di pastikan anda akan bisa merasakan kenikmatan seksual yang lebih nikmat dari yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Bagi wanita yang ingin melakukan masturbasi dengan memakai alat bantu sex penis silikon  sebelum memasukannya ke dalam vagina maka sebaiknya oleskan dahulu cream jeli pelicin sebagai pelumasan (lubrikasi) agar lebih nikmat.
Setel volume getaran vibratornya dengan menggunakan remot kontrol yang sudah di sediakan dalam satu paket.


Spesifikasi Penis Daffy Deep Maju Mundur Usb :
1.Panjang: 24 cm
2.Diameter: 3 cm
3.Beroprasi bisa menggunakan colokon Usb
Harga : ???
Kondisi : baru
Stock ready
Beli 1 pcs (belum termasuk ongkir)


Info pemesanan / Harga
WA 083899251244 / Tinggal komentar


Pengiriman menggunakan jasa
JNE,TIKI,POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA JAMU SEDU CAP BERUANG PUTIH | OBAT KUAT

OBAT KUAT CAP BERUANG PUTIH ( SEDU ) ORIGINAL Obat Kuat Cap Beruang adalah obat kuat yang sedang sangat laris manis dan populer. Banya...