Halaman

HARGA CONDOM RING

CONDOM RING PENGELI



Ring Panjang penggeli Silikon Terbuat Dari Silikon Yang Lembut Untuk Memberikan Kenikmatan Pada Pasangan Untuk Mencapai Klimaks. Termasuk Alat Bantu Yang Muda Di Bawa Dan Di Simpan Tidak Hanya Sekali Pakai Dan Di Buang Tapi Bisa Di Paki Beberapa Kali Pakai.Tidak Perlu Membuangnya Melaikan Sehabis Di Pakai Bisa Dibersikan Dengan Mudah Dengan Air Dingin Atau Air Kran Yang Tetap Menyala Biar Kotoran Yang Di Ring Cincin Silikon Bisa Bersih Dan Siap Untuk Dipakai Lagi Sebagai Alat Bantu Sex.
Alat Ini Berfungsi Untuk :

Menambah rangsangan pada daerah klitoris wanita.Ring silikon dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat.Kebanyakan wanita suka dengan Ring silikon ini, karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan dahsyat dalam berhubungan intim (sex).

Spesifikasi :

Dari bahan silikon lembut.Awet dan tahan lama.Berduri lembut/kecil dan warna bervariasi.Elastis, sehingga mudah digunakan dan di bawa.Bisa digunakan berkali-kali dan habis pakai cukup dibersihkan dengan air.

Bermanfaat memberikan variasi sex anda dan bikin wanita ketagihan dan cepat alami orgasme karena sensasi yang di timbulkan.

Cara pemakaian Ring Penggeli Wanita :
Cukup dipasang di batang penis saja.


Spesifikasi
1 pack isi 6 Condom
Ukuran
Panjang 5 cm
Lebar 3 cm
Harga   : ???
Kondisi : baru
Stock ready
Beli 1 paket (belum termasuk ongkir)

Info pemesanan / Harga
WA 083899251244 / Tinggal komentar


Pengiriman menggunakan jasa
JNE,TIKI,POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA JAMU SEDU CAP BERUANG PUTIH | OBAT KUAT

OBAT KUAT CAP BERUANG PUTIH ( SEDU ) ORIGINAL Obat Kuat Cap Beruang adalah obat kuat yang sedang sangat laris manis dan populer. Banya...