Halaman

HARGA HAJAR JAHANAM OLES | OBAT KUAT

Hajar jahanam cair


Hajar jahanam cair original merupakan produk herbal obat kuat yang di impor langsung dari mesir berupa batu yang sudah diracik oleh tim ahli menjadi cair yang sangat mudah untuk anda gunakan dengan cara dioleskan pada bagian bawah batang penis untuk mengatasi ejakulasi dini, banyak pria yang mengalami ejakulasi karena kebanyakan laki – laki memiliki tingkat nafsu seksual tinggi yang menyebabkan air mani cepat keluar yang disebabkan oleh gesekan vagina yang sangat nikmat untuk dirasakan.

Hajar jahanam cair adalah obat herbal alami yang sangat aman digunakan untuk memperlama fase hubungan intim anda supaya tercapai suatu hubungan romantis untuk mencapai orgasme sampai terpuaskan oleh kedua pihak pasangan suami istri, dalam bahasa arab kata hajar yang mempunyai arti batu dan jahanam merupakan nama salah satu neraka jadi jika disimpulkan kata hajar jahanam memiliki arti batu neraka, namun sebenarnya hajar jahanam mesir ini bukan merupakan batu melainkan getah yang mengeras diambil dari tumbuh – tumbuhan herbal yang hanya ada di negara mesir dan india, getah tersebut lalu diolah oleh para pakar obat tradisional untuk menangkal terjadinya ejakulasi prematur atau ejakulasi dini.

Bikin pria lebih tangguh saat berhubungan badan Wanita kadang suka mengeluh ketika pasangan hidupnya tidak bisa memberikan kepuasan seperti yang ia harapkan. Nah, setelah mengguakan Hajar Jahanam, kekuatan pria bisa bertambah hingga 1 jam lamanya.
Istri menyerah lebih cepat Sebagai obat oles, khasiat lebih dari ramuan tradisional ini mampu membuat wanita menyerah lebih cepat. Bahkan sejumlah pembeli mengaku kalau istri mereka meminta ampun berulang kali saking dahsyatnya kekuatan Mr.P.
Memperpanjang durasi ereksi Ereksi terlalu cepat tentu akan merusak suasana saat berhubungan intim, maka dari itu pernggunaan Hajar Jahanam sesuai dengan kebutuhan mampu memperpanjang ereksi pada pria lebih lama.
Mencegah ejakulasi dini Obat asal mesir ini juga ampuh mencegah ejakulasi dini pada pria sehingga istri tidak akan protes apalagi merasa tidak diberikan kebahagiaan.

CARA PEMAKAIAN HAJAR JAHANAM CAIR
kocok dahulu sebelum dipakai, oleskan sedikit hajar jahanam dibagian bawah leher Mr. p (jengger) kurang lebih 2x oles kemudian diamkan selama 45 menit, lalu setelah meresap cuci dengan sabun hingga bersih maka anda siap menikmati kedahsyatan hajar jahanam.


1 box isi 6 botol 5 ml
Harga : ???
Status : Original
Stock ready
Beli 1 paket (belum termasuk ongkir)


Info pemesanan / Harga
WA 083899251244 / Tinggal komentar


Pengiriman menggunakan jasa
JNE,TIKI,POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA JAMU SEDU CAP BERUANG PUTIH | OBAT KUAT

OBAT KUAT CAP BERUANG PUTIH ( SEDU ) ORIGINAL Obat Kuat Cap Beruang adalah obat kuat yang sedang sangat laris manis dan populer. Banya...