Halaman

JUAL OBAT GATAL EXIM COBRA X | JAMU

Obat Gatal Exim Cobra X

Obat Gatal Exim Cobra X merupakan obat untuk mengatasi masalah alergi, gatal-gatal, kurap, kudis, panu, eksim basah / kering, memulihkan sel pori-pori yang rusak akibat luka.

Gatal dapat terasa pada area tertentu atau seluruh tubuh. Kulit kemerahan atau ruam adalah gejala yang sering mengiringi rasa gatal. Pada umumnya kondisi ini dapat reda dengan sendirinya, atau hilang setelah ditangani dengan obat-obatan bebas. Namun ada kalanya, gatal tidak kunjung reda dan berisiko menjadi gejala awal adanya kondisi yang lebih serius.

Obat kulit gatal yang umumnya banyak digunakan oleh masyarakat adalah obat dalam bentuk bubuk atau krim. Akan tetapi apabila penderita memiliki kulit yang sensitif, biasanya ada kemungkinan kulit akan mengalami iritasi atau gangguan kulit lainnya apabila bahan obat tersebut tidak cocok dengan jenis kulit penderita. Maka dari itu tak jarang ada orang yang niatnya ingin mengobati gatal di kulit, tetapi justru gatalnya menjadi semakin parah karena obatnya tidak cocok.

Solusi untuk hal ini adalah dengan memilih obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Pasalnya bahan-bahan yang berasal dari alam biasanya tidak berbahaya meskipun digunakan dalam jangka waktu cukup lama.

Penyebab gatal-gatal pada kulit ada banyak dan bervariasi, namun biasanya penyebab utama gatal pada kulit adalah karena bakteri-bakteri yang menumpuk di kulit. Maka dari itu tak heran jika orang yang kurang memperhatikan kebersihan tubuhnya akan lebih mudah terkena gatal-gatal. Bahkan jika disepelekan, gatal-gatal pada kulit bisa menjadi penyakit kulit yang lebih parah dan menyebar ke seluruh tubuh.



Manfaat Obat Gatal Exim Cobra X:
1.Sembuhkan penyakit kulit mengobati penyakit gatal-gatal.
2.Mengobati kudis, kadas, panu dan kutu air.
3.Membantu menyegarkan kulit dan sembuhkan bisul.
4.Menyembuhkan berbagai masalah kulit yang disebabkan oleh alergi dan jamur.

Aturan menggunakan:
Dewasa : Obat Gatal Exim Cobra X diminum 2 kali sehari 2 kapsul (pagi dan malam hari) dan diminum sesudah makan.
Anak-Anak : Obat Gatal Exim Cobra X  diminum 2 kali sehari 1 kapsul (pagi dan malam hari) dan diminum sesudah makan.

Obat Ular Cobra Obat Mujarab Sembuhkan Penyakit Kulit ini telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (POM).
Obat Gatal Exim Cobra X


1 Box isi 12 bungkus dan 1 bungkus isi 2 Kapsul
Harga : ???
Status : Original
Stock ready
Beli 1 paket (belum termasuk ongkir)


Info pemesanan / Harga
Wa 083899251244 / Tinggal komentar



Pengiriman menggunakan jasa
JNE,TIKI,POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA JAMU SEDU CAP BERUANG PUTIH | OBAT KUAT

OBAT KUAT CAP BERUANG PUTIH ( SEDU ) ORIGINAL Obat Kuat Cap Beruang adalah obat kuat yang sedang sangat laris manis dan populer. Banya...