Halaman

HARGA KONDOM SPIKE BADAK GETAR TRANSPARAN

KONDOM BADAK GETAR TRANSPARAN



Kondom badak getar berotot merupakan alat bantu sex untuk pasutri yang ingin memuaskan pasangannya dalam berhubungan seksual, kondom getar ini berfungsi untuk menggelitiki dinding-dinding vagina ketika foreplay, kondom badak juga berfungsi untuk mencegah ejakulasi dini pada pria saat melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Kondom badak getar ini dibuat khusus untuk pasangan suami istri yang mendapatkan varian sexual yang lebih nikmat dan terasa dari sebelumnya, kondom ini terbuat dari silikon halus, kenyal dan elastis, tidak mudah sobek dan tidak membuat kulit lecet atau iritasi, selain kondom getar badak ada juga yang tak mau kalah dengan keunikan pada desainnya kondom getar ini lebih banyak disukai wanita karena dengan dilengkapi testis yang dapat membuat kondom ini jadi lebih banyak peminat.

Kebanyakan wanita menyukai kondom badak  ini karena dapat menstimulasi rangsangan yang lebih nikmat dan mantap dalam berhubungan seksual serta banyak pria yang menggunakan kondom getar ini karena dapat menhan keluarnya sperma dengan cepat.

PERAWATAN KONDOM BADAK
1.bersihkan sebelum menggunakannya
2.jangan pernah dipinjamkan
3.jauhkan dari sinar matahari secara langsung
4.simpan ditempat bersih, sejuk dan jauh dari bakteri

Getaran KONDOM berasal dari peluru yang terdapat pada ujung yang menggunakan tenaga baterai mercury yang sudah tersedia dalam paket ini, Vibration memakai 2 buah baterai marcury untuk memainkan fungsi getar.



UKURAN
panjang : 15 cm
diameter lingkaran : 9 cm
Tebal.  : 0,4 cm
1 kotak isi 1 kondom
Harga : ???
Stock ready
Beli 1 pcs (belum termasuk ongkir)
Beli 3 pcs (gratis ongkir)

Info pemesanan / Harga
BBM D0DAAFB2 / Tinggal komentar


Pengiriman menggunakan jasa
JNE,TIKI,POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA JAMU SEDU CAP BERUANG PUTIH | OBAT KUAT

OBAT KUAT CAP BERUANG PUTIH ( SEDU ) ORIGINAL Obat Kuat Cap Beruang adalah obat kuat yang sedang sangat laris manis dan populer. Banya...