Halaman

HARHA PERMEN VALENTINE | OBAT PERANGSANG WANITA

JUAL PERMEN VALENTINE


Permen Valentine adalah sebuah product yang bernama obat perangsang wanita yang bisa membangkitkan libido sex wanita dan bergairah apabila di imbangi dengan permainan forplay pemanasan denga hot. Pada umum nya wanita/cewek/ABG suka dengan kelembutan dan kasih sayang, maka dari agar wanita cepat orgasme dalam hubungan intim solusi nya sangat mudah dan ampuh . trik membuat wanita klepek – klepek di pangkuan anda dengan perangsang cewek permen cinta valentine yang asli dari china. berikut tip dan trip untuk membuat wanita jatuh cinta dengan anda.

TIPS
1. kenali bahasa tubuh nya.
2. bikin dia bahagia.
3. perhatikan kesukaan dia.
4. buat kejutan.
5.  bikin dia selalu basah dalam bercinta.

Obat perangsang wanita bisa di buat untuk kado ulang tahun atau kado pernikahan, sehingga si pasangan akan merasakan denyut kenikmatan dalam bercinta semakin bertambah.

Fungsi Permen Perangsang Valentine :
1.Untuk meningkatkan libido.
2.Gairah seksual wanita / pria.

Kelebihan Permen Perangsang Valentine :
1.Tidak bau,
2.Tidak mencurigakan karena 3.bentuknya yang unik dan familiar,
Rasanya enak seperti permen biasa,
4.Tidak perlu Air.
5.Bisa dipakai kapanpun anda mau,
Mudah dibawa kemanapun,
Praktis dan tidak perlu takut tumpah.
6.Masih banyak keunggulan lainnya.

Cara Pakai Permen Perangsang Valentine :
Tinggal kasihkan ke target, anda tawari permen valentine, kemudian biar di kunyah atau dihisap permennya, seperti makan permen biasa itu lho. kemudian,tunggu 10 – 15 menit, siap – siap saja anda kuwalahan melayani si cewek, karena dia akan minta lagi dan minta lagi.

Contohnya permen perangsang: valentine : bisa di campurkan di permen Happydent White, atau permen cricket supaya target tidak tahu atau tidak curiga. Caranya?? Ganti dong bungkus permennya dengan bungkus karet yang sejenis, misal HAPPYDENT, CRIKETS.
Sisain permen karet asli 1 biji aja buat anda makan sendiri, yang lainnya isi dengan permen karet perangsang ini, nah sambil makan permen karet Crikets ato HAPPYDENT tawarin ke TARGET, dijamin kagak bakalan ada yang nolak, Jadi rencana anda akan mulus dan enjoy aja lagi!!!
Oh ya, Dosis nya cukup satu butir saja, kalau untuk orang yang sudah agak berusia, silahkan kasih dua. kalau cewek muda cukup satu butir saja. tapi sekiranya menurut anda kurang cepat lagi, bagi dua butir.

Efek Permen Perangsang Valentine :
Pasangan wanita anda akan minta lagi walau pun sudah satu kali klimaks, karena libido nya masih terangsang.
Baik sekali untuk penderita diabetes.
Sangat ber bahaya bagi pasangan yang belum menikah, karena efek nya yang dahsyat.
Intinya wanita yang makan permen perangsang ini akan terangsang dan ber gairah.
Dijamin kuwalitasnya, karena sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan permen perangsang ini dan jangan lupa anda minum obat kuat sex agar bisa mengimbangi permainan sex yang luar biasa.
Perhatian!!!
Gunakan dengan pasangan resmi anda, Kami tidak bertanggung jawab jika di luar pasangan resmi karena efek obat ini sangat cepat beraksi dan ampuh.



Spesifikasi:
1 box isi 6 kotak; 1 kotak isi 5 permen
Harga : ???
Status : Original
Stock ready
Beli 1 paket (belum termasuk ongkir)

Info pemesanan / Harga
Wa 083899251244 / Tinggal komentar



Pengiriman menggunakan jasa
JNE,TIKI,POS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HARGA JAMU SEDU CAP BERUANG PUTIH | OBAT KUAT

OBAT KUAT CAP BERUANG PUTIH ( SEDU ) ORIGINAL Obat Kuat Cap Beruang adalah obat kuat yang sedang sangat laris manis dan populer. Banya...